Belajar Menjadi Aktor yang Baik

Disadari atau tidak, masing-masing pribadi kita adalah aktor utama dalam setiap kehidupan kita.

Saya yakin, sebelum kita semua mendapat mandat untuk menjadi aktor utama, kita pasti telah menjalani serangkaian proses casting yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Dan mungkin suatu saat nanti kita akan tahu, bagaimana serangkaian proses casting itu sebenarnya. Atau bahkan sebaliknya, sampai kapanpun hal itu akan tetap akan selalu menjadi rahasia bagi kita.

Dan karena sekarang kita sudah terpilih menjadi seorang aktor utama, tugas kita sekarang adalah film kita ini menjadi film yang benar-benar layak ditonton nantinya.

Kalaupun dalam beberapa scene sebelumnya kita pernah melakukan adegan yang tidak sepantasnya kita lakukan. Jangan sampai itu terulangi lagi lagi di masa yang akan datang. Karena kita telah sadar bahwa setiap scene di film kehidupan ini tidak akan pernah dipotong dan tidak akan pernah diulangi lagi proses pengambilan gambarnya. Oleh karenanya, kita harus “berakting” dengan sebaik-baiknya.

Syukur-syukur kalau kita bisa menjadikannya sebagai film yang berakhir dengan indah. Karena kita tidak pernah tahu, sampai kapan proses pengambilan gambar ini akan berakhir.

Backsound : ColdplaySpeed Of Sound

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

6 thoughts on “Belajar Menjadi Aktor yang Baik

  1. An Reply

    sayangnya, kita tidak pernah tau kapan jatah roll film itu akan habis.
    ”every chance that you get,
    is a chance you seize.” -coldplay-

    • Ahsan Post authorReply

      Nah itu tantangannya, Rin.
      Kalau kita tahu, pasti akan sering bercanda waktu “akting”.
      Dan hanya pada saat-saat tertentu kita akan “akting” dengan sungguh-sungguh.

      Intinya, jangan sia-siakan kesempatan :)
      Because like Coldplay ever said, ”Every chance that you get, is a chance you seize.” 😀